Marcelo: Real Madrid Tak Perlu Beli Pemain Lagi

Liputan6.com, Madrid – Bek kiri Real Madrid, Marcelo, yakin timnya tidak punya alasan untuk belanja pemain lagi musim panas ini. Menurut Marcelo, skuat Los Blancos sekarang sudah bagus.

Musim panas ini, Real Madrid memboyong lima pemain anyar untuk mengisi tim utama. Mereka di antaranya adalah Eden Hazard, Luka Jovic, Eder Militao, Ferland Mendy, dan Rodrygo Goes.

Performa Real Madrid selama pramusim sempat tidak meyakinkan. Namun, pasukan Zinedine Zidane mampu menang 3-1 di laga perdana La Liga 2019-2020 kontra Celta Vigo.

Jendela transfer La Liga baru akan ditutup pada 31 Agustus mendatang. Saat ditanya apakah Real Madrid perlu lebih banyak pemain anyar, Marcelo menolak.

“Tidak, kami memiliki tim yang baik,” jawab Marcelo, dalam sebuah wawancara dengan Bild.

“Ini akan sulit, tetapi jika kami masing-masing fokus pada tugas kami, maka kami bisa memenangkan segalanya,” ungkap pemain internasional Brasil ini.

Menurut Marcelo, ketika bergabung dengan Real Madrid, semua pemain sadar harus membantu memenangkan gelar. Marcelo tidak ragu dengan kemampuan Los Blancos berkiprah di tiga kompetisi utama musim ini.

2 dari 3 halaman

Target 3 Gelar

Marcelo menyarankan Real Madrid tidak belanja pemain lagi. (AFP)

“Saya telah diajarkan untuk berkompetisi dalam semua gelar sejak saya tiba di Real Madrid,” beber Marcelo.

“Tidak akan berbeda tahun ini dan kami akan berjuang untuk La Liga, Liga Champions, dan Copa del Rey,” ujar pemain berusia 31 tahun ini.

3 dari 3 halaman

Hidup dengan Kritik

Selain itu, Marcelo juga menceritakan kesulitan yang dia alami musim lalu. Namun, dia telah belajar dari hidup dengan kritik dan hanya fokus melakukan pekerjaannya.

“Saya tahu lebih baik daripada orang lain ketika saya berbuat baik atau ketika saya berbuat buruk. Kritik itu tidak menggangguku,” katanya.

Saksikan video pilihan di bawah ini