Marcos Alonso Masuk Daftar Incaran Real Madrid

Jakarta Real Madrid dikabarkan meminati pemain Chelsea, Marcos Alonso. Pemain asal Spanyol itu diincar untuk mengantisipasi kepergian Marcelo.

El Mundo Deportivo merilis, Real Madrid sudah melakukan rencana terkait kemungkinan membawa Marcos Alonso ke Santiago Bernabeu. Nama Alonso mencuat paling kuat guna menggantikan peran Marcelo.

Selama dua bulan terakhir, Real Madrid mendapat gosip tak nyaman, yakni bakal berpisah dengan bek kiri, Marcelo. Sang bek diprediksi bakal pindah ke Italia guna menyusul sahabat karibnya, Cristiano Ronaldo.

Marcelo sudah mulai meminta sang agen mengurusi kepindahan ke Turin. Alhasil Real Madrid mulai mencari pengganti yang sepadan untuk bek Timnas Brasil tersebut.

Menurut kalangan media di Spanyol, Real Madrid ingin mendatangkan Alonso ke Santiago Bernabeu karena memiliki karakter permainan yang mirip dengan Marcelo. Sepanjang karier, Marcelo dikenal sebagai bek sayap aktif membantu serangan.

Ia kerap membuat assist dan juga gol untuk membantu Real Madrid meraih kemenangan. Alonso didaulat sebagai bek tertajam di Premier League setelah ia membuat banyak gol bagi Chelsea. Alhasil ia dinilai menjadi kandidat yang ideal menggantikan Marcelo.

Real Madrid optimistis mendatangkan Alonso. Sang pemain punya ikatan batin dengan juara Liga Champions tersebut. Alonso merupakan produk akademi El Real. Ia sempat debut ke tim utama Real Madrid, sebelum dibeli klub Inggris, Bolton Wanderers.

Real Madrid harus merogoh kocek sekitar 75 juta pounds. Harga itu berlatar sang bek baru memerpanjang kontrak di Stamford Bridge hingga tahun 2023.

Sumber: El Mundo Deportivo, Bola.net