Mario Balotelli Disarankan Belajar dari Moise Kean

Liputan6.com, Turin – Legenda timnas Italia Andrea Pirlo menyarankan Mario Balottelli agar mencontoh┬ámencontoh sikap Moise Kean. Mantan pemain AC Milan dan Juventus itu menilai Balotelli masih pantas untuk membela timnas Italia.

Moise Kean menjawab kepercayaan Roberto Mancini dengan menyumbang gol untuk timnas Italia. Hal itu mendapat perhatian dari mantan pemain Gli Azzurri.

Menurut Pirlo, Mario Balotelli harus belajar dari Kean untuk tidak membuang kesempatan yang didapatkan.

“Mario Balotelli menunjukkan performa yang positif bersama Marseille. Ia masih pantas untuk membela timnas Italia,” ujar Pirlo.

“Jika ia mendapat panggilan kembali untuk membela Italia, Balotelli tidak boleh membuang kesempatan tersebut. Mario Balotelli harus melihat Moise Kean.”

“Kean membuktikan kalau ia pantas untuk membela Italia. Ia tidak membuang kesempatan dan memberikan kontribusi yang nyata untuk Italia,” ungkap Pirlo.

Moise Kean saat selebrasi gol untuk Timnas Italia lawan Finlandia pada kualifikasi Piala Eropa 2020, Minggu (24/3/2019) (AFP/Andreas Solaro)

Mario Balotelli bergabung dengan Marseille pada Januari 2019. Ia kembali menunjukkan ketajamannya dan menjadi andalan di lini depan Marseille.

Jika performa positif Mario Balotelli berlanjut, ia berpeluang untuk kembali mendapat tempat di timnas Italia.