Masa Depan De Gea di MU Masih Belum Jelas

Liputan6.com, Manchester- Fans Manchester United (MU) masih ketar-ketir dengan masa depan kiper David de Gea. Meski tak jadi pindah di bursa transfer musim panas 2019, De Gea masih mungkin pergi tahun depan.

Bulan lalu fans MU sempat bersorak karena muncul kabar De Gea sudah sepakat untuk memperpanjang kontraknya. De Gea konon setuju dengan tawaran kontrak baru yang membuatnya mendapat bayaran 350.000 pound per pekan.

Namun pada akhir pekan kemarin, Sunday Mirror mengklaim negosiasi kontrak baru De Gea dengan MU menemui jalan buntu. MU masih tidak yakin apakah akan bisa memperpanjang kontrak De Gea.

Dengan kontrak akan habis pada akhir musim nanti, De Gea sudah bisa berbicara dengan klub luar negeri yang berminat mulai Januari 2020.

MU sangat ingin mempertahankan pemain 28 tahun ini. De Gea merupakan kiper andalan mereka dalam beberapa musim terakhir.

2 dari 3 halaman

Juventus dan Real Madrid

Performa apik De Gea membuatnya digoda banyak klub besar Eropa. Juventus dan Real Madrid siap menampungnya jika tak memperpanjang kontrak dengan MU.

MU kini berkejaran dengan waktu untuk mengamankan masa depan De Gea sebelum Desember 2020. Jika hingga Januari belum memperpanjang kontrak, Real Madrid dan MU akan makin intensif mengejar De Gea.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

David de Gea (AP)