Mengenal Nadia Aviles, Pacar Seksi Gelandang Baru Arsenal

Liputan6.com, Barcelona – Kepindahan Denis Suarez ke Arsenal memberikan pengalaman baru bagi dirinya. Pemain 25 tahun ini didatangkan dari Barcelona dengan status pinjaman hingga akhir musim dengan opsi pembelian.

Kepindahan pria Spanyol ini turut juga disertai dengan harapan dari sang pacar, Nadia Aviles.

Nadia yang sempat mengunggah keberadaannya saat berada di London pada akhir tahun lalu, membuktikan bahwa sang kekasih akan segera pindah ke Arsenal, dan terbukti benar.

Ketika itu, di akun Instagram pribadinya, Nadia mengunggah foto Denis Suarez yang sedang berada di pesawat menuju London disertai dengan ucapan agar Denis mendaapatkan yang terbaik di klub barunya nanti.

“Semoga beruntung cintaku, aku senang bisa berbagi pengalaman denganmu,” tulis Nadia di akun cerita Instagramnya.

Wanita kelahiran 21 tahun silam yang berprofesi sebagai model dan influencer ini mempunyai tak kurang dari 140 ribu pengikut di akun Instagramnya. Dia juga kerap mengunggah foto-foto seksi dan tak lupa membagikan momen kemesraan bersama sang kekasih.

Nadia memang telah berhasil membuat Denis Suarez kepincut dengan paras cantiknya seta kemolekan tubuhnya. Kemesraan dua sejoli ini sudah terjalin sejak enam bulan lalu. Nadia pun turut mendoakan kekasihnya sukses di Arsenal.

2 dari 3 halaman

Mantan Pacar Putra Zidane

Nadia Aviles bersama Dennis Suarez (Instagram/Spanishwags)

Suarez diketahui baru saja putus dengan kekasih lamanya, Sandra Montoto pada awal tahun lalu. Seperti halnya Suarez, Nadia juga orang Katalan asli.

Sebelum dengan Suarez, Nadia sempat berpacaran dengan putra Zidane, Enzo Zidane. Namun hubungan keduanya tak berlangsung lama.

3 dari 3 halaman

Dari Barcelona B

Selama di Barcelona, Denis Suarez yang diambil Barcelona dari tim Barcelona B yang bermain di Segunda Division, dikontrak selama empat musim. Dia sempat mendapatkan kesempatan untuk tampil di 46 pertandingan dan membubuhkan tiga gol.

Denis Suarez juga pernah dipinjamkan ke Villareal pada musim 2015/16 lalu.

(Fatur Rahman/Mg)