Messi Kaget Juventus Tersingkir

Jakarta Lionel Messi kaget mendengar tersingkirnya Juventus dari Liga Champions. Ia tak menyangka langkah Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan terhenti di babak delapan besar.

“Juventus tersingkir adalah hal yang mengejutkan. Itu membuktikan kalau Liga Champions adalah kompetisi yang tidak dapat diprediksi,” ujar Messi.

“Setiap klub yang mencapai fase ini memiliki kans yang sama untuk mencapai laga puncak. Sangat sulit untuk diprediksi.”

“Liverpool atau Porto akan menjadi lawan yang sulit untuk kami. Kami harus siap menghadapi satu di antara mereka.”

“Setelah kami lolos ke semifinal, kami harus mengalihkan fokus ke La Liga dan mengamankan gelar secepat mungkin,” ungkap Messi.

Lionel Messi masih tampil sensasional pada Liga Champions musim ini. Ia menjadi inspirasi Barcelona untuk mencapai semifinal.

Messi mengungguli Cristiano Ronaldo (Juventus) di Liga Champions. Sejauh ini, Messi sudah mencetak 10 gol, sedangkan Ronaldo enam gol.

Pemain asal Argentina itu berpeluang menyamai prestasi Cristiano Ronaldo, yaitu mengoleksi lima gelar juara Liga Champions. Sebelumnya, Lionel Messi sudah mempersembahkan empat gelar Liga Champions bersama Barcelona, yaitu pada 2006, 2009, 2011, dan 2015.

Sumber: Daily Star

Berita video Lionel Messi hingga awal April 2019 masih yang paling subur di 5 liga top Eropa dengan torehan 31 gol. Lalu, di bawah bintang Barcelona itu ada siapa saja?