Milo Anggap Pemain Arema FC Lebih Layak Dapat Pujian

Liputan6.com, Jakarta Arema FC lolos ke semifinal Piala Presiden 2019. Tim berjuluk Singo Edan ini, memastikan maju ke babak berikutnya usai menang telak 4-0 atas Bhayangkara FC di perempat final yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (30/3/2019).

Usai pertandingan, nama pelatih Arema FC, Milomir Seslija, digaungkan Aremania usai laga yang disiarkan Indosiar. Tapi, Milo merasa jika pemain lebih layak mendapat pujian dibanding dirinya.

Aremania menyorakkan nama Milomir Seslija dengan melantunkan sebuah chant dengan mengganti lirik menjadi “Milo.. Milo.. Milo…”

Pelatih asal Bosnia itu pun menyambut apresiasi Aremania dengan memberikan gesture melepaskan ciuman dan menunjuk pemain Arema yang menjadi pahlawan kemenangan.

“Saya tentu merasa senang dengan apresiasi dari Aremania. Mereka memberikan dukungan yang luar biasa. Namun, penghargaan tersebut seharusnya diberikan kepada pemain saya yang bermain bagus dan menjalankan semua strategi dengan sangat baik,” ujar pelatih Arema FC ini.

Berita video highlights Piala Presiden 2019 babak perempat final antara Bhayangkara FC menghadapi Arema FC yang berakhir dengan skor 0-4, Sabtu (30/3/2019).