Mourinho Kembali Melatih di Liga Inggris?

Liputan6.com, Jakarta Pelatih flamboyan Jose Mourinho dikabarkan akan kembali melatih di Liga Inggris musim depan. Kali ini Mourinho akan berkolaborasi dengan mantan anak asuhnya di Inter Milan Marco Materazzi.

Mourinho saat ini sedang menganggur usai dipecat Manchester United (MU) akhir tahun 2018 lalu. Meski gagal total di MU, Mourinho masih belum kehilangan pamor di Liga Inggris. 

Newcastle United dilaporkan TMW tergoda memakai jasa Mourinho musim depan. Newcastle tengah membutuhkan pelatih baru setelah Rafael Benitez memutuskan pergi.

Jika jadi melatih Newcastle musim depan, Mourinho akan membawa Materazzi. Eks pemain Perugia itu akan dibawa untuk dijadikan asisten pelatih.

Materazzi pernah bersama-sama Mourinho di Inter Milan. Ketika itu kolaborasi keduanya sangat sukses. Inter berhasil meraih Treble di tahun 2010.

2 dari 3 halaman

Klub Ketiga

Mourinho (OLI SCARFF / AFP)

Newcastle akan menjadi klub Liga Inggris ketiga yang dilatih Mourinho. Sebelumnya Mourinho sukses di Chelsea pada dua periode dan gagal total di MU.

Melatih Newcastle akan menjadi tantangan besar bagi Mourinho. Biasanya pria Portugal itu menangani tim-tim dengan materi bertabur bintang dan bersaing dalam perburuan gelar juara.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

FcTables.com