Mourinho Tersanjung Disebut Bakal Kembali ke Inter Milan

Liputan6.com, Milan – Jose Mourinho menyambut baik rumor yang mengaitkannya dengan Inter Milan dan Real Madrid. Menurut Mourinho, itu berarti ia telah berbuat positif di dua mantan klubnya tersebut saat masih melatih.

“Ketika manajer atau pemain kembali ke klub, itu berarti mereka meninggalkan sesuatu yang positif di sana. Itulah yang saya rasakan ketika saya kembali ke Chelsea,” ujar Mourinho seperti dilansir Football ITalia

Seperti diketahui, Mourinho baru saja dipecat oleh Manchester United pada pekan kedua Desember lalu. Perannya sebagai manajer lalu digantikan sementara oleh Ole Gunnar Solskjaer hingga akhir musim.

Alhasil, Mourinho saat ini sedang menjadi pengangguran. Namun ia disebut tengah didekati dua klub yang pernah memakai jasanya, Inter Milan dan Real Madrid.

“Ketika seorang profesional kembali atau diundang untuk kemabli ke klub, itu sebuah penghargaan. Jika Anda diminta kembali, itu karena mereka tahu nilai Anda,” ujar Mourinho.

Mourinho pernah melatih Inter Milan selama dua musim dan mempersembahkan treble winners bagi klub berjuluk Nerazzuri tersebut. Setelah itu, ia hengkang ke Real Madrid dan melatih di sana selama tiga musim.

Manchester United Pecat Jose Mourinho