MU Belum Menyerah Kejar Bek Andal Leicester City

Liputan6.com, Manchester – Rumor ketertarikan MU terhadap Harry Maguire sudah mengambang sejak musim panas tahun lalu. Manajer MU saat itu, Jose Mourinho terkesima dengan kemampuan sang bek usai ia tampil solid di Piala Dunia 2018 bersama Timnas Inggris.

Meski gagal mendatangkan Maguire tahun lalu, MU tidak patah arang. Tim yang bermarkas di Old Trafford itu dirumorkan akan kembali mengincar sang bek begitu bursa transfer dibuka.

Terlebih manajer Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan masih tidak puas dengan stok bek tengah MU. Ia menilai bek terbaik mereka, Victor Lindelof tidak memiliki tandem yang sepadan sehingga performa pertahanan MU naik turun.

Solskjaer cukup terkesima dengan penampilan Maguire di Leicester City. Untuk itu ia ingin sang bek memperkuat timnya musim depan.

Leicester City sendiri menurut laporan Daily Star siap melepaskan Maguire ke Old Trafford. Namun mereka ingin mahar transfer yang besar yakni mencapai 100 juta pounds.

Ia akan menjadi bek termahal dunia jika dibeli MU sekaligus memecahkan rekor transfer Virgil van Dijk yang dibeli Liverpool dari Southampton.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

Arsenal merebut posisi ke empat klaseman liga inggris setelah kalahkan Manchester United di Stadium Emirates hari Minggu.