MU Imbang Lawan Chelsea, Bailly Menangis di Kamar Ganti

Liputan6.com, Jakarta Hasil imbang yang dialami saat menjamu Chelsea di Old Trafford, Minggu (28/4/2019) tidak hanya membuat pemain langkah Manchester United (MU) menuju empat besar Liga Inggris semakin sulit. Pertarungan ini juga memakan tumbal salah seorang bintang MU, Eric Bailly.

Benturan dengan pemain Chelsea, Mateo Kovacic, menyebabkan Bailly cedera lutut. Dia tidak mampu melanjutkan pertandingan dan harus dipapah menuju kamar ganti pemain. 

Bailly segera dirujuk untuk menjalani serangkaian tes keesokan harinya. Hanya saja, manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer tidak berharap pemain asal Pantai Gading itu mampu memperkuat pasukannya hingga akhir musim ini. “Cedera lutut yang parah,” katanya. 

“Saya berharap tidak kasus yang terburuk. Sayangnya, kami tidak akan melihatnya lagi di lapangan hingga akhir musim ini,” beber pelatih asal Norwegia itu menambahkan. 

Bailly akhirnya digantikan oleh Marcos Rojo pada menit ke-71. Namun pergantian ini tidak memberi perubahan berarti. Skor imbang 1-1 tetap bertahan hingga akhir pertandingan. 

Bailly sendiri tampak meringis kesakitan ketika meninggalkan lapangan pertandingan. Bahkan menurut The Sun, Bailly sampai menangis saat berada di kamar ganti. Tidak hanya mengakhiri musim lebih cepat, cedera juga memaksa Bailly absen di Piala Afrika Juni nanti.