MU Ingin Juventus Lebih Serius Tawar Darmian

Liputan6.com, Manchester – MU rupanya geram dengan sikap Juventus soal transfer Matteo Darmian. Setan Merah ingin Juventus lebih serius jika tertarik merekrutnya.

Sudah menjadi rahasia umum jika Juventus menginginkan sosok Darmian. Mereka ingin bek Timnas Italia itu menjadi amunisi baru di barisan pertahanan mereka.

Setelah gagal mendapatkan jasa sang pemain di musim panas kemarin, Juve dikabarkan kembali mengejar Darmian di bursa transfer Januari ini. Si Nyonya tua berharap bisa mendapatkan sang pemain sebelum deadline day bursa transfer musim dingin yang jatuh pada hari ini.

Dilansir Daily Star, MU tidak akan menghalangi Darmian pindah ke Turin. Namun mereka menuntut sang juara bertahan Serie A untuk serius meminang sang bek.

Menurut laporan yang beredar, ada ketidaksepemahaman antara MU dan Juventus terkait transfer Darmian.

Pihak Juventus kabarnya ingin meminjam sang pemain hingga akhir musim nanti. Mereka baru akan mempermanenkannya di akhir masa peminjaman sang bek.

Sementara MU ingin Juventus untuk membeli Darmian secara permanen, sehingga mereka mendesak tim asal Turin itu segera membuat tawaran yang serius untuk Darmian.

2 dari 2 halaman

Solusi

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, menyebut bek Manchester United, Matteo Darmian, sebagai target transfer klubnya pada musim panas 2018. (AFP/Oli Scarff)

Jika Juventus tidak segera menawar Darmian secara permanen, maka United disebut akan memperpanjang kontrak sang bek.

Darmian sendiri kontraknya akan habis di musim panas nanti. Namun ia memiliki klausul perpanjangan kontrak otomatis di Old Trafford dengan durasi satu tahun.

Jika situasi ini terjadi, maka Juventus baru bisa merekrut sang pemain pada musim panas tahun depan.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini