MU Jadi Opsi Terbaik Untuk Gareth Bale

Liputan6.com, Manchester – Mantan gelandang Real Madrid, Rafael van der Vaart, menyarankan Gareth Bale untuk meninggalkan Santiago Bernabeu dan merapat ke Manchester United (MU) musim depan.

Masa depan Bale mulai dipertanyakan. Terlebih, pria asal Wales itu merupakan tipikal pemain yang kurang bergaul dengan rekan-rekan satu tim di luar lapangan.

Dalam dua pertandingan terakhir Madrid, Bale juga selalu memulai pertandingan dari bangku cadangan. Namun, ia masih sanggup mencetak gol dari titik penalti di laga melawan Levante akhir pekan lalu.

Menurut Van der Vaart, Bale lebih baik meninggalkan Madrid musim depan. Kebetulan, MU tertarik kepada mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut. MU butuh amunisi baru untuk menggantikan Alexis Sanchez yang mandul.

2 dari 3 halaman

Komentar Van der Vaart

(Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

“Saya sedikit terkejut dengan apa yang terjadi di Real Madrid dengan Gareth Bale. Dia adalah pemain yang sangat bagus. Dia bukan Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi, dia bukan pemain reguler, tapi dia selalu bermain dengan baik dan ada lebih banyak tekanan di Madrid daripada di Tottenham. Saya pikir itu masalah baginya,” kata Van der Vaart di Soccerway.

“Sukses di tempat lain? Itu mungkin yang terbaik, tetapi saya pikir dia ingin tetap di Real Madrid dan bermain lebih banyak. Tapi tim seperti Manchester United atau kembali ke Tottenham lebih baik baginya karena orang-orang di Inggris berbeda dengan Spanyol,” Van der Vaart menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Bale

Bale sendiri sudah membela Madrid dalam 32 pertandingan musim ini. Ia juga menyumbangkan 13 gol dan lima assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini: