MU Ogah Beri Diskon untuk Pogba di Januari 2020

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) akan mati-matian mempertahankan gelandang Paul Pogba. Setan Merah tidak berniat memberikan diskon untuk pemain Prancis itu pada Januari 2020.

Pogba nyaris pindah dari MU pada bursa transfer musim panas 2019. Eks pemain Juventus itu sudah menyatakan ingin mencoba tantangan baru.

Real Madrid yang paling berminat merekrut Pogba. Juventus juga tertarik memulangkan Pogba. Namun mahalnya bandrol yang dipatok MU sekitar 179 juta pound membuat keduanya urung membeli Pogba di musim panas 2019.

Kabarnya Real Madrid belum mau mengibarkan bendera putih. Mereka akan mencoba lagi merekrut Pogba saat bursa transfer dibuka lagi pada Januari 2020.

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane yang paling ingin merekrut Pogba dari MU. Zidane sudah meminta Pogba untuk diutamakan pada musim panas 2019 ketimbang striker Paris Saint Germain Neymar.

2 dari 3 halaman

Tak Ada Diskon

Gelandang Manchester United, Paul Pogba, saat latihan jelang laga Liga Champions di Barcelona, Senin (16/4). Barcelona akan berhadapan dengan Manchester United. (AP/Joan Monfort)

Media Spanyol Sport mengklaim MU akan mempersulit usaha Real Madrid membeli Pogba. Meski Pogba sudah ingin pindah ke Real Madrid, MU hanya mau melepas bila ada tawaran 179 juta pound (Rp 3,1 triliun).

MU sama sekali tidak berniat menurunkan harga jual Pogba. Situasi ini bakal menyulitkan Real Madrid. Mereka mungkin harus menunggu lebih lama untuk memiliki Pogba, di musim panas 2020.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris