MU Resmi Boyong Wonderkid Prancis

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) berhasil mengalahkan klub-klub besar Eropa lainnya dalam perburuan wonderkid Prancis Hannibal Mejbri. Setan Merah telah mencapai kesepakatan dengan klub Mejbri, AS Monaco pada pertengahan Agustus ini.

Meski sudah berhasil mendapatkan Mejbri pada Agustus 2019, pemain 16 tahun itu baru akan pindah ke Inggris pada Januari 2020. MU harus menunggu Mejbri genap berusia 17 tahun.

Kepindahan Mejbri ke MU juga masih harus menunggu persetujuan dari FIFA. Demikian diberitakan Sportsmole.

Keberhasilan MU mendapatkan Mejbri tak lepas dari jasa super agen Jorge Mendes. Hubungan Mendes dengan MU cukup dekat. Dia juga merupakan agen dari kiper MU David de Gea.

Mendes sudah mengupayakan kepindahan Mejbri sejak bulan lalu. MU harus menyerahkan mahar sekitar sembilan juta pound untuk memiliki Mejbri.

2 dari 3 halaman

Gelandang

Mejbri berposisi sebagai gelandang. Dia merupakan andalan timnas U-16 Prancis. Bakat Mejbri membuat banyak klub tertarik merekrutnya.

Selain MU, Mejbri juga masuk dalam daftar incaran Bayern Munchen, Arsenal, Chelsea dan Liverpool. Namun MU yang bergerak cepat dan bisa mengamankan Mejbri.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris