MU Setujui Kesepakatan dengan Pemain Muda Swansea City

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) telah menyetujui biaya 15 juta poundsterling untuk mengontrak pemain Swansea City, Daniel James. Pemain asal Wales itu kini siap menjadi penandatanganan pertama Ole Gunnar Solskjaer.

Pemain sayap berusia 21 tahun ini, telah lama dikaitkan dengan MU. Dan, seperti dilaporkan Sky Sports, MU juga telah menyetujui persyaratan pribadi dengannya.

Seperti diketahui, MU mengalami musim yang mengerikan di Liga Inggris. Selain kondisi tim, sikap para pemain juga menarik banyak kemarahan dari para penggemar dan kritikus.

Dan, Solskjaer ingin memperkuat timnya dengan membawa talenta muda ke Old Trafford. Penandatanganan Daniel James adalah langkah pertama ke arah itu.

Daniel James biasanya bermain di sayap kiri tetapi ia juga mengisi di sisi kanan. Di MU, Solskjaer ingin menempatkannya di sayap kanan karena itu adalah posisi yang kurang dimiliki tim selama beberapa tahun terakhir.

Berita video statistik caretaker Ole Gunnar Solskjaer kembali memberi hasil positif bagi Manchester United (MU). Dia mempersembahkan kemenangan 3-1 atas Huddersfield Town di Old Trafford, Rabu (26/12/2018).