NBA: Kawhi Leonard Mungkin akan Balik ke Toronto Raptors

Liputan6.com, Jakarta Bintang Toronto Raptors Kawhi Leonard dikabarkan bersedia kembali ke Scotiabank Arena pada NBA musim 2019-2020. Namun Leonard akan memilih menjadi free agent terlebih dahulu.

Seperti dilaporkan Yahoo Sports, Leonard akan menolak opsi pemain untuk musim 2019-2020 yang bernilai 21,3 juta dolar Amerika Serikat (Rp 300 miliar). Leonard memilih menjadi unrestricted free agent

Meski akan menjadi free agent, Leonard konon mempertimbangkan dengan serius unguk kembali meneken kontrak bersama Raptors.

Fans Raptors sangat berharap Leonard kembali. Eks pemain San Antonio Spurs itu menjadi pahlawan Raptors menjuarai NBA untuk pertama kalinya sepanjang sejarah.

Saat perayaan juara NBA 2018-2019, fans Raptors termasuk walikota Toronto John Tory telah merayu Leonard agar mau kembali musim depan.

2 dari 2 halaman

Clippers

Dengan akan menjadi free agent, Leonard diincar banyak klub besar NBA. Los Angeles Lakers, Los Angeles Clippers, Brooklyn Nets dan New York Knicks tertarik menampung pria 27 tahun itu.

Clippers yang paling serius. Bahkan ada dua papan reklame besar yang berisi rayuan agar Leonard mau bergabung dengan Clippers.