NBA: Tanpa Irving, Celtics Hajar Hornets

Liputan6.com, Jakarta Boston Celtics tak menghadapi masalah berarti walau tak diperkuat point guard Kyrie Irving. Celtics sukses menghajar Charlotte Hornets 126-94 pada lanjutan NBA, Kamis (31/1/2019) pagi WIB. 

Di saat Irving absen, dua pemain muda, Jayson Tatum dan Jaylen Brown, yang mengambil peran dalam kemenangan Celtics di laga NBA ini.

Tatum membuat 20 poin. Brown mencatatkan double-double dengan 24 poin ditambah 10 rebound. Terry Rozier yang mengisi posisi Irving mencetak 17 poin dan 10 assists (catatan terbaiknya selama berkiprah di NBA.

Kemenangan Celtics ini juga tak lepas dari keberhasilannya mematikan point guard Hornets Kemba Walker. Pada laga di TD Garden ini Walker cuma membuat 21 poin.

2 dari 2 halaman

Walker

Pada pertemuan terakhir dengan Celtics di kandang Hornets, Walker tampil menawan dengan membuat 43 poin. Saat itu Honets yang berhasil memenangi pertandingan.

Irving sudah absen di dua laga NBA. Dia mengalami cedera saat melawan Golden State Warriors. Cedera yang dialami Irving tak parah. Dia akan kembali bermain Jumat nanti.