ONE Championship: Tekad Eko Roni Bayar Kekalahan di Laga Debut

Liputan6.com, Jakarta – Pegulat asal Indonesia Eko Roni Saputra bertekad menjalani latihan keras setelah kekalahan dalam pertarungan debutnya di ajang ONE Championship pada Jumat (12/4/2019) lalu di di Mall of Asia Arena di Manila, Filipina. Kala itu Eko takluk dari petarung Singapura, Niko Soe.

Laga debut Eko di ONE Championship tidak sesuai harapan. Petarung asal Samarinda, Kalimantan Timur itu harus menyerah dengan TKO pada ronde pertama.

Namun, juara gulat nasional ini ingin melupakan kekalahan itu dan segera bangkit. Saat ini, Eko Roni Saputra sudah kembali ke Samarinda untuk bertemu dengan keluarga.

Melalui akun Instagramnya, petarung yang turun di kelas terbang ONE Championship ini sudah bertemu istri dan anak semata wayangnya. Tampak kening sebelah kanannya masih ditutup dengan perban.

“Setelah melalui perjalanan hampir seharian, saya akhirnya sampai di Samarinda. Saat ini saya sudah bertemu dengan keluarga,” sapa Eko Roni Saputra.

“Saya akan terus bekerja keras, prinsip saya gagal bangkit, gagal bangkit,” ucap Eko Roni Saputra.

One Championship dengan tajuk One : Roots of Honor itu berlangsung sukes. Apalagi dua laga utama berlangsung dengan keras. Martin “The Situ-Asian” Nguyen yang mewakili Vietnam dan Australia meneruskan dominasinya di kelas bulu (featherweight) dengan kemenangan KO spektakuler atas mantan juara dunia Narantungalag Jadambaa asal Mongolia untuk mempertahankan gelar One Featherweight World Champion.