Owen Prediksi MU Tumbang di Kandang Spurs

Liputan6.com, Manchester – Tottenham Hotspur akan menerima kunjungan Manchester United (MU) di Stadion Wembleu, Minggu (13/1/2019) malam WIB. Laga pekan ke-22 Liga Inggris itu akan menjadi ujian yang sesungguhnya bagi manajer interim MU Ole Gunnar Solskjaer.

Solskjaer ditunjuk sebagai nakhoda MU pada Desember 2018 untuk menggantikan Jose Mourinho yang dipecat. Di bawah tangan dingin Solskjaer, Paul Pogba dan kolega berhasil bangkit.

MU menyapu bersih lima kemenangan beruntun di semua kompetisi. Tapi, tim-tim yang dikalahkan levelnya masih berada di Setan Merah.

2 dari 3 halaman

Spurs Menang

Ole Gunnar Solskjaer mengawali debutnya sebagai manajer Manchester United dengan hasil positif. Solskjaer sukses membawa MU menang 3-1 atas Cardiff City pada laga pekan ke-18 Premier League, Sabtu (22/12/2018). (AFP/CreditGEOFF CADDICK)

Mantan striker MU Michael Owen memprediksi kalau Spurs akan memberikan kekalahan perdana buat Solskjaer. “Ini adalah tes untuk penampilan baru Manchester United asuhan Ole Gunnar Solskjaer dan manajer Norwegia itu ingin meniru Sir Matt Busby yang legendaris dan memenangkan lima pertandingan liga pertamanya,” kata Owen kepada BetVictor.

“Spurs memenangkan pertandingan 3-0 di Old Trafford pada awal musim, tapi ini adalah tim MU yang bermain dengan kecepatan dan bakat dan tidak kurang percaya diri.”

“MU sudah kalah dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka melawan Spurs dan mereka bisa kalah yang keempat,” ucap eks striker timnas Inggris itu menambahkan.

3 dari 3 halaman

Banjir Gol

Owen memprediksi pertandingan tersebut berjalan sangat seru di mana akan terjadi banyak peluang dan gol. “Tapi, yang saya harapkan adalah melihat peluang dan gol di kedua tim sehingga akan menjadi pertandingan hebat dan barometer sejati di mana United baru ini berkaitan dengan tim elit Premier League lainnya,” pungkasnya.

Sumber: Bola.net