Paul Pogba Bersikeras Ingin Hengkang dari MU

Liputan6.com, Manchester – Paul Pogba dikabarkan masih bersikeras ingin meninggalkan Manchester United (MU). Gelandang asal Prancis tersebut ingin bergabung dengan Real Madrid pada musim panas ini.

Pogba telah lama dihubungkan dengan pintu keluar MU. Beberapa waktu lalu, ia mengakui ingin mencari tantangan baru di klub lain.

Real Madrid dan Juventus disebut-sebut menjadi dua klub yang paling serius menginginkan tanda tangan Pogba. Di sisi lain, Setan Merah tak bersedia melepas pemain 26 tahun tersebut dengan harga murah.

Apalagi, MU bakal mengandalkan Pogba di musim 2019-2020. Sebab, klub Inggris sudah dipastikan tidak membeli gelandang baru sebagai pengganti Pogba.

2 dari 3 halaman

Minta Dijual

Gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba. (Paul Ellis)

Seperti dilansir Marca, Pogba tetap berkeinginan untuk pergi. Meski tak akan memaksakan kepindahan ini, mantan pemain Juventus itu tetap bakal kembali meminta untuk dijual sebelum jendela transfer ditutup.

Pogba tak cukup impresif ketika MU menggulung Chelsea 4-0 pada akhir pekan kemarin. Namun, hasil tersebut tetap tidak mampu membuat Pogba berubah pikiran. Ia tetap ingin meninggalkan Old Trafford.

3 dari 3 halaman

Real Madrid Tetap Tenang

Di sisi lain, Real Madrid diyakini masih tetap tenang menyikapi situasi Pogba. Demikian halnya dengan saga transfer Neymar.

Real Madrid masih menunggu momen yang tepat untuk bergerak, meski mereka tidak akan bersedia mengeluarkan lebih dari 200 juta euro untuk kedua pemain tersebut. Sementara itu, agen Pogba, Mino Raiola, juga tengah mencoba menemukan solusi untuk memuluskan rencana kliennya hijrah ke Madrid.

Sebuah pertemuan antara Raiola dan pihak MU kabarnya bakal digelar dalam beberapa hari ke depan. Pertemuan ini untuk menegaskan keinginan Pogba untuk hengkang ke Spanyol.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini: