Paul Pogba Minta Bantuan Solskjaer agar MU Segera Menjualnya

Jakarta Gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba, menemui sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer. Ia ingin meminta supaya dirinya dijual sebelum MU menjalani tur pramusim. 

Dikabarkan The Sun, Minggu (30/6/2019), Paul Pogba dan Solskjaer dijadwalkan berdiskusi setelah sang pemain kembali dari liburan. Topik utamanya jelas masa depan Pogba yang jadi rumor kencang sepanjang musim panas ini.  

CEO MU, Ed Woodward, sudah mengatakan kepada Pogba dan agennya, Mino Raiola, akan memblokir segala manuver kepindahan sang pemain. Woodward mengindikasikan akan menolak semua tawaran karena masih ingin Pogba bertahan.  

Namun, pemain berusia 26 tahun tersebut sudah memberi tahu rekan-rekannya di Old Trafford bahwa dirinya ingin pergi. Demi memuluskan misinya itu, dia akan berusaha membuka jalan melalui Solskjaer. 

Paul Pogba berharap Soolskjaer akan membantu menyampaikan keinginannya untuk pergi kepada Woordward. Harapannya, Pogba sudah mendapat jawaban boleh hengkang sebelum tur pramusim Manchester United pada 13 Juli. Pada pertandingan pertama pramusim, MU akan menghadapi Perth Glory di Australia.  

2 dari 2 halaman

Juventus dan Real Madrid Belum Menawar

Real Madrid dan Juventus disebut-sebut menginginkan jasa Paul Pogba. Namun, kedua klub belum mengajukan tawaran resmi kepada Manchester United. 

Tingginya harga Paul Pogba yang kemungkinan membuat klub peminat menimbang dua kali. MU dikabarkan membanderol Pogba senilai 120 juta pounsterling (Rp 2,15 triliun). 

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, sangat berminat memboyong pemain asal Prancis itu. Namun, Zidane tak akan membayar lebih dari 90 juta poundsterling (Rp 1,61 triliun), apalagi setelah merogoh 130 juta poundsterling (Rp 2,35 triliun) untuk membeli Eden Hazard dari Chelsea. 

Zidane kemungkinan menyodorkan Isco sebagai bagian dari kesepakatan. Namun, Solskjaer kemungkinan tak berminat karena fokus mencari pemain-pemain muda. 

(Sumber: Bola.com)