Pelatih Barcelona Berharap Messi Tidak Cedera Parah

Liputan6.com, Valencia – Barcelona gagal meraih poin penuh setelah ditahan Valencia 2-2 dalam lanjutan Liga Spanyol di Camp Nou, Minggu (03/2/2019) dini hari WIB. Bahkan, Barcelona nyaris kalah dalam pertandingan tersebut.

Barcelona sempat tertinggal dua gol lebih dulu lewat aksi Kevin Gameiro dan Daniel Parejo. Namun, Lionel Messi jadi penyelamat timnya berkat dua gol yang dicetaknya.

Akan tetapi, Messi mengalami masalah di bagian paha beberapa menit usai mencetak gol kedua. Dia harus menerima perawatan di touchline sebelum kembali beraksi melawan Valencia.

Pelatih Barcelona Valverde mengonfirmasi Messi mengalami masalah. Tetapi, sang pelatih tak mengetahui secara pasti mengenai cedera yang dialami Messi dan menunggu hasil sebelum menurunkannya melawan Real Madrid

2 dari 3 halaman

Cedera Messi

Striker Barcelona Lionel Messi merayakan gol ke gawang Eibar pada laga La Liga di Camp Nou, Minggu (13/1/2019). (AFP/Lluis Gene)

“[Messi] mengalami masalah kecil,” kata Valverde setelah pertandingan. “Saya tidak tahu persis apa yang dialaminya.”

“Kita harus menunggu untuk mengetahui apa yang dikatakan staf medis. Jika dia dalam kondisi yang bagus, dia akan bermain pada hari Rabu [melawan Madrid].”

3 dari 3 halaman

Klasemen

Hasil ini tak mengubah posisi Barcelona di puncak klasemen sementara Liga Spanyol. Barcelona mengumpulkan 50 poin dari 22 pertandingan.

Barcelona dan Real Madrid akan memainkan pertandingan pertama Copa del Rey di Camp Nou pada Rabu (7/2/2019) waktu setempat. Pertandingan leg kedua akan digelar di Santiago Bernabeu pada 26 Februari.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini: