Persebaya Asah Mental Jelang Tandang ke Markas Arema FC

Liputan6.com, Surabaya – Bek Persebaya Surabaya Otavio Dutra mengajak rekan setim menyiapkan mental untuk laga tandang melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Rabu (15/8/2019).

Mengingat rivalitas sengit kedua tim, Otavio Dutra sadar suporter tuan rumah akan berusaha semaksimal mungkin meneror Persebaya. Jika mental tidak siap, pemain berpeluang gagal menunjukkan performa terbaik yang otomatis memengaruhi kinerja tim.

“Kita harus punya mental kuat, harus kerja keras di sana kalau mau ambil poin. Saya harap semua pemain bisa kompak karena di sana harus siap dari teror suporter Arema FC,” kata Otavio Dutra dikutip situs resmi Liga 1.

Untuk mewujudkan ambisi meraih angka, pemain berusia 35 tahun itu berharap Persebaya dapat tampil dengan kekuatan penuh.

“Semoga tidak ada pemain yang cedera saat latihan sehingga absen di pertandingan. Tim harus bekerja keras di Malang karena kita tahu Arema FC tim bagus juga dan punya pemain yang berkualitas. Pasti ini akan jadi pertandingan berat buat kita,” ungkap Otavio Dutra.

Ditinggal Djanur

Djadjang Nurdjaman
Djadjang Nurdjaman tidak lagi menangani Persebaya. (Bola.com/Aditya Wany)

Persebaya datang ke Malang tanpa pelatih permanen. Manajemen baru saja memberhentikan pelatih Djadjang Nurdjaman.

Klub bertindak berdasar performa mengecewakan tim yang hanya meraih satu kemenangan di tujuh pertandingan. Untuk sementara Irfan Jaya dan kawan-kawan dilatih Sugiantoro.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓