Persib Bandung Dekati Eks Pemain Timnas Korsel

Liputan6.com, Bandung – Persib Bandung masih memburu muka anyar untuk mengisi slot pemain Asia. Dikabarkan jika pemain Asia tersebut berasal dari Korea Selatan.

Soal pemain Asia tersebut, manajemen Persib ternyata sudah mengantongi satu nama. Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengatakan, sosok yang diincar merupakan mantan pemain Timnas Korea Selatan.

Namun Teddy belum mau membeberkan pemain yang dimaksud. Hanya saja dia menyebutkan pemain tersebut biasa menjadi penyerang bayangan.

“Tunggu saja, kalau sudah datang pasti dikabari. Yang jelas dia mantan pemain timnas Korea dan posisinya second striker,” kata Teddy di Bandung, Jumat (1/3/2019).

Ia enggan menyebutkan sosok asal Korea Selatan tersebut karena masih dalam tahap negoisasi. “Kalau sudah pasti saya kabari,” ucapnya.

2 dari 2 halaman

Gantikan Oh In Kyun

Persib Bandung tidak memperpanjang kontrak Oh In Kyun. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Maung Bandung memang masih memiliki satu slot pemain Asia untuk memenuhi kuota pemain asing di ajang Liga 1 musim 2019. Kekosongan slot Asia sendiri terjadi setelah melepas Oh In Kyun yang kini membela Persipura Jayapura.

Sebelumnya, pemain berstatus trial Kunihiro Yamashita batal menjadi skuat Maung Bandung.