Persib Kedatangan Amunisi Baru asal Montenegro

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung mulai mempersiapkan diri menghadapi kompetisi musim depan. Belum lama ini, manajemen Persib mendatangkan asisten pelatih baru asal Montenegro, Dejan Miljanic.

Miljanic akan bertugas mendampingi pelatih kepala Persib, Miljan Radovic untuk mengarungi musim 2019.

Setibanya di Indonesia, Sabtu (12/1/2019), asisten pelatih berusia 42 tahun ini, langsung mengomentari perubahan cuaca.

“Wow, panas sekali di sini. Tadi, berangkat dari negara saya sedang turun salju dan suhunya minus 10 derajat celcius,” kata Miljanic.

Ini merupakan pertama kalinya bagi seorang Miljanic berada di Indonesia. Pria yang pernah membela klub Malaysia, MyTeam FC ini mengaku sangat gembira bisa bergabung dengan Persib.

2 dari 3 halaman

Suasana Baru

“Suasana baru, negara yang cukup bagus membuat saya semakin bersemangat. Ketika Radovic resmi menjadi pelatih Persib, dia langsung menghubungi saya untuk menjadi asistennya,” katanya.

“Saya langsung terima, karena dia pernah bercerita banyak tentang tim ini,” papar asisten pelatih yang berposisi sebagai striker semasa aktif bermain itu.

3 dari 3 halaman

Puji Manajemen Persib

Miljanic berharap bisa memberikan sesuatu yang besar untuk Maung Bandung. Ia pun tak lupa memberikan apresiasi tinggi kepada Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) dan bobotoh.

“Terima kasih, satu kehormatan bisa bekerja untuk salah satu tim besar Indonesia. Saya siap bekerja untuk tim ini,” ucap Miljanic