Persib Segera Umumkan Pemain Baru Pengganti Lopicic

Liputan6.com, Bandung Persib Bandung masih merahasiakan nama gelandang serang asing anyar pengganti Srdan Lopicic. Kabarnya pemain yang diplot untuk menggantikan playmaker asal Montenegro itu akan diumumkan segera atau sebelum pendaftaran pemain di Liga 1 ditutup.

Sebelumnya, pelatih Persib, Miljan Radovic, tengah mencari pengganti Lopicic yang kontraknya diputus pada 24 April lalu. Radovic mengaku sudah menyodorkan satu nama pemain asing ke manajemen untuk mengisi slot pemain asing tersebut.

“Soal (pengganti Lopicic) masih dalam proses, nanti kalau sudah positif baru kita kasih tahu. Jadi sementara ini pasca Lopicic sudah tidak di Persib, belum ada tambahan lagi, nanti kalau sudah ada baru kita kabari,” kata Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S. Taryono ditemui di Graha Persib, Selasa (30/4/2019).

Kuswara menjelaskan, proses yang dimaksud terkait kepastian pemain akan bergabung. Artinya, jika sudah mencapai kesepakatan final pemain yang diharapkan Radovic akan segera bergabung.

Rumor pemain asing yang akan merapat ke PersibĀ itu adalah Rene Mihelic asal Slovenia. Dihubungkan dengan nama Rene, Kuswara masih merahasiakan.

“Belum bisa kita pastikan ya, nanti mungkin biar semuanya pada saat sudah pasti kita ingin pada saat diumumkan bagian dari Persib kita ingin pemain ini betul-betul sudah fixed,” ujarnya.