Persib vs Persiwa: Tamu Siap Ubah Strategi

Liputan6.com, Bandung – Persiwa Wamena menyatakan siap tempur lawan Persib Bandung di laga kedua 32 besar Piala Indonesia. Sore ini, mereka akan jadi tamu Tim Maung Bandung di Stadion Si Jalak Harupat.

Pelatih Persiwa, Winaryo mengaky bukan hal mudah menghadapi Persib di depan suporter mereka. Bobotoh, kata Winaryo, sangat militan dalam mendukung tim kesayangan mereka itu.

“Kami dari Persiwa berusaha bermain sebaik mungkin. Karena saya kira, siapa yang tidak tahu Persib. Apalagi kita bermain di Bandung. Jadi, Persib dengan dukungan penuh dari bobotoh, saya kira hanya itu yang menjadikan kami harus waspada,” ujar Winaryo, di situs resmi Persib.

Namun begitu, Winaryo tentu tak ingin tim asuhannya mengalah begitu. Strategi khusus lawan Persib pun telah dia siapkan. “Tentunya, kami akan sedikit mengubah strategi. Karena kita masih punya strategi (alternatif),” ujarnya.

2 dari 2 halaman

Peluang Persiwa

Persiwa sendiri memang masih punya kesempatan lolos ke 16 besar. Hasil imbang 0-0 di laga pertama, membuat peluang mereka tetap terbuka.

“Dan karena kita masih punya kesempatan yang sama untuk lolos. Kemarin kita banyak bertahan, tapi kali ini kita harus memikirkan bagaimana kita mencetak gol,” ujarnya.