Persib Vs Tira Persikabo, Adu Tajam Ezechiel dan Arnaud

Liputan6.com, Bandung – Persib Bandung bertekad mengalahkan Tira Persikabo di laga pembuka Piala Presiden 2019 Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (2/3/2019), yang disiarkan langsung Indosiar.

Untuk menjebol gawang Tira Persikabo, Persib akan mengandalkan Ezechiel N’Douassel di lini serang. Ketajaman striker asal Chad ini dibutuhkan tuan rumah.

Musim lalu, Ezechiel menyarangkan 17 gol untuk Persib di kompetisi Liga 1. Ezechiel perlu mendapat pelayanan maksimal dari pemain Persib lainnya agar bisa menunaikan tugasnya.

Namun, Tira Persikabo juga memiliki bomber haus gol di Piala Presiden 2019. Loris Arnaud bakal menjadi andalan mereka membobol gawang tim berjulukan Maung Bandung.

Pada Liga 1 musim lalu, Arnaud memperkuat Persela Lamongan. Penyerang berpaspor Prancis itu menjaringkan 15 gol untuk Persela.

Sekarang, Arnaud bertugas menjadi mesin gol Tira Persikabo, menggantikan Aleksandar Rakic, yang pindah ke Madura United. Arnaud bertekad mempermalukan Persib di depan pendukungnya sendiri.

Bomber Top

Persija Jakarta Vs Persela Lamongan
Loris Arnaud kala masih membela Persela Lamongan. Kini dia memperkuat Tira Persikabo. (Bola.com/Yoppy Renato)

Urusan mencetak gol, Ezechiel dan Arnaud tidak perlu diragukan. Duel Persib kontra Tira Persikabo juga menjadi ajang adu tajam kedua bomber papan atas di kompetisi sepak bola Indonesia ini.

Ezechiel akan mendapat pelayanan dari gelandang seperti Srdjan Lopicic. Kim Jeffrey dan Febri Hariyadi juga siap mengirim bola-bola kesukaan pemain berusia 30 tahun itu.

Pengalaman Eropa

Tapi, jangan remehkan Arnaud, yang memiliki pengalaman tampil di Eropa bersama Paris Saint-Germain. Duetnya di lini serang Tira Persikabo, Ciro Ferreira siap membantu demi mengeluarkan potensi Arnaud.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓