Persija Jakarta vs Ceres Negros: Nasib Macan Kemayoran di Ujung Tanduk

Jakarta – Kans Persija Jakarta lolos ke fase selanjutnya di Piala AFC 2019 menipis. Itu lantaran┬ákekalahan 2-3 dari Ceres-Negros pada matchday keempat Grup G, Selasa (23/4). Meski begitu, pelatih Persija Ivan Kolev menolak menyerah.

Pria asal Bulgaria ini menjamin timnya akan berjuang maksimal sampai pertandingan terakhir.

Persija membuang peluang untuk meraih kemenangan melawan Ceres-Negros, Selasa (23/4/2019) di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Sempat unggul dua gol lebih dulu melalui Sandi Sute (49′) dan Bruno Matos (57′), Persija akhirnya menyerah dengan skor 2-3.

Ceres-Negros berhasil bangkit dan membalikkan keadaan melalui gol Miguel Tanton (70′), Bienvenido Maranon (85′), dan Mike Ott (90+2′). Hasil ini tentu saja sangat merugikan buat Persija.

Saat ini, Persija tertahan di peringkat ketiga dengan raihan empat poin. Adapun puncak klasemen sementara Grup G Piala AFC 2019 masih dihuni Ceres-Negros dengan jumlah 12 poin.

“Ya, pastinya kami akan berjuang. Menurut saya, semua pemain harus berjuang mencari tiga poin pada dua pertandingan sisa,” kata Ivan Kolev dalam konferensi pers sesuai laga┬áPersija vs Ceres.

“Hari ini yang tidak bisa bermain mungkin akan dimainkan pada laga selanjutnya. Kami akan memperbaiki penampilan dan berjuang sampai akhir untuk bisa lolos ke babak selanjutnya,” ujar Ivan Kolev.

Berita video latihan Persija Jakarta di SUGBK, Senin (22/4/2019) jelang laga melawan Ceres-Negros di Piala AFC 2019.