Persija Jakarta vs Shan United: Nikmati Pertandingan dan Menang

Liputan6.com, Jakarta Persija Jakarta siap menyambut Shah United di laga pamungkas Grup G Piala AFC 2019. Pertandingan Macan Kemayoran lawan klub asal Myanmar ini akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Persija memang sudah tersingkir, sehingga apapun hasil laga ini tak lagi berarti. Namun, bermain di kandang sendiri, di hadapan Tha Jakmania, tentu cuma kemenangan yang mereka inginkan.

Persija tersingkir usai kalah 1-3 dari klub Vietnam, Becamex Binh Duong di pertandingan sebelumnya. Dengan nilai empat yang dikantongi tidak cukup bagi Macan Kemayoran menjadi runner-up terbaik untuk lolos ke fase selanjutnya.

Bek anyar Persija, Steven Paulle, juga menegaskan pentingnya laga lawa Shan United ini. Meski Persija sudah masuk kotak, dia ingin tim barunya itu menutup kompetisi dengan manis, berupa kemenangan.

“Kami berusaha dan akan bermain enjoy. Kami ingin mengakhirinya dengan hasil yang baik di depan suporter. Itu saja, yang jelas kami akan enjoy dan mencoba menang,” ujar Steven Paulle di jumpa pers jelang laga Persija vs Shan United, Selasa (14/5/2019).