Persija vs Kalteng Putra: Novri Siap Habis-Habisan

Liputan6.com, Jakarta – Gelandang Persija Jakarta, Novri Setiawan, mengaku siap tempur menghadapi Kalteng Putra di lanjutan Shopee Liga 1 2019. Novri, 25 tahun bahkan menyebut siap habis-habisan demi membawa Macan Kemayoran meraih kemenangan di laga yang akan ditayangkan Indosiar ini.

Novri menyebut, dirinya bersama rekan-rekan bertekad mengembalik Persija ke posisi elite di Shopee Liga 1 2019. Saat ini, Macan Kemayoran memang masih terpuruk di posisi ke-17 klasemen dengan sembilan poin dari 10 laga.

“Ya kalau buat saya sebagai pemain pastilah suporter kecewa karena Persija sekarang karena posisinya tidak wajarlah buat Persija yang tahun kemarin kita juara,” ujarnya pada konferensi pers jelang laga, seperti dirilis situs resmi Persija.

Maka itu kata Novri, laga lawan Kalteng Putra yang akan digelar di Stadion Madya, Senayan Jakarta ini sangat krusial bagi Persija. Tiga poin, adalah wajib hukumnya.

2 dari 3 halaman

Motivasi Tersendiri

Gelandang Persija Jakarta, Novri Setiawan, tampak kecewa usai gagal menjebol gawang Persib Bandung pada laga Shopee Liga 1 di SUGBK, Jakarta, Rabu (10/7). Persija bermain imbang 1-1 atas Persib. (Bola.com/Yoppy Renato)

Novri pun setuju, ke depannya Persija harus bekerja ekstrakeras demi terus memperbaiki posisi mereka. Namun, kondisi ini kata Novri juga menjadi motivasi tersendiri bagi para pemain.

“Tapi itu jadi motivasi buat semua pemain, mudah-mudahan besok kita berjuang sekuat tenaga, mudah-mudahan kita mendapatkan kemenangan,” dia menambahkan.

3 dari 3 halaman

Waspadai Kalteng Putra

Hanya, Novri tetap mengingatkan rekan-rekannya agar tetap waspada di laga nanti. Maklum, Kalteng Putra bukanlah tim yang mudah dikalahkan.

“Pemain Kalteng banyak pemain bagus juga disana, kami harus antisipasi juga, yang penting semua pemain besok harus kerja keras. Mudah-mudaha kita dikasih kemenangan besok,” dia menambahkan.