Piala Presiden Persib vs Tira Persikabo: Kim Jeffrey Ingin Buktikan Diri

Liputan6.com, Bandung Gelandang Persib Bandung Kim Jeffrey Kurniawan menyatakan siap membuktikan diri pada laga perdana Piala Presiden 2019 yang disiarkan oleh Indosiar. Melawan Tira-Persikabo, Kim optimistis Maung Bandung meraih hasil positif karena bermain di kandang sendiri dan dipastikan didukung Bobotoh.

Laga kedua tim akan dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Sabtu (2/3/2019) sore nanti. Piala Presiden 2019 seperti awal yang segar bagi Kim yang dirundung masalah cedera dan tak bisa membela Persib pada 2018 lalu.

“Sebagai pemain kami siap untuk pertandingan besok. Saya berharap bisa menjaga tren positif setelah di Piala Indonesia hasilnya cukup memuaskan walaupun belum selesai,” ujar Kim di Hotel Mercure, Bandung, Jumat (1/3/2019).

Pemain kelahiran Jerman ini berharap semua rekannya di Persib tampil maksimal pada laga perdana turnamen pramusim ini.

“Mudah-mudahan kami bisa mendapatkan hasil maksimal. Pertandingan pertama memang ketat, tapi kami sudah siap dan siap untuk menang,” ujarnya.

Suka Gaya Barcelona

Logo Persib
Persib Bandung

Di sisi lain, pemain 28 tahun ini juga mengaku senang dengan gaya permainan pelatih Miljan Radovic. Sang pelatih kini lebih menyukai gaya bermain agresif mirip dengan tiki-taka.

“Saya sangat cocok karena saya sangat suka gaya sepak bola tiki taka, tidak lama pegang bola lalu umpan cepat. Jadi buat saya tidak masalah, semua pemain mengerti apa yang diinginkan pelatih. Kami pasti akan memberikan 100 persen untuk Persib,” ujarnya.

Pemain bernomor punggung 23 ini menilai semua lawan yang dihadapi Maung Bandung di Piala Presiden memiliki kualitas merata.

“Saya pikir sama saja, Tira-Persikabo, Persebaya, Perseru sama kuatnya. Kami harus lebih siap,” tutup Kim.

Jadwal Persib di Piala Presiden

Sabtu 2 Maret 2019

16.00 WIB: Persib vs PS Tira-Persikabo

Kamis 7 Maret 2019

18.30 WIB: Persebaya vs Persib

Selasa 12 Maret 2019

18.30 WIB: Persib vs Perseru

Venue: Si Jalak Harupat

Live: Indosiar

Lanjutkan Membaca ↓