Prediksi AC Milan vs Inter Milan: Gattuso Ogah Anggap Enteng Tim Tamu

Liputan6.com, Jakarta Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso ogah anggap enteng Inter Milan jelang duel derby yang berlangsung di San Siro, Senin (18/3/2019). Dia tetap memandang tim tamu sebagai tim berbahaya meski saat ini sedang terpuruk.

Kondisi Inter Milan memang terus merosot dalam beberapa pekan terakhir, tepatnya setelah insiden Mauro Icardi. Kala itu, manajemen Inter memutuskan untuk mencopot ban kapten Icardi karena alasan yang tidak dijelaskan.

Keputusan itu berujung pada banyak masalah. Icardi tidak mau bermain untuk Inter Milan lagi, yang artinya Inter kehilangan kekuatan utama mereka. Tak terhindarkan, Inter banyak menelan hasil buruk.

Dewasa ini, masalah Inter bertambah buruk ketika mereka disingkirkan Eintracht Frankfurt dari Liga Europa. Inter hanya bisa berjuang di Serie A musim ini, mereka berada di peringkat keempat klasemen sementara, di bawah AC Milan.

Kendati demikian, Gattuso yakin timnya tidak boleh meremehkan Inter Milan. Milan memang dalam kondisi yang lebih baik karena meraih kemenangan dalam lima laga terakhir, sementara Inter hanya tiga kemenangan.

“Inter belum mati dan dikuburkan, laga-laga terakhir ini tidak penting dalam derby,” jelas Gattuso di Football Italia.

“Dalam lima hari terakhir, saya mendengar bahwa Inter sudah mati dan dikuburkan, tapi performa terakhir tidak penting dalam derby. Kami harus menaruh respek pada lawan kami, menggunakan kepala kami, menunjukkan hati kami, kecerdasan, serta determinasi kami.”

https://www.vidio.com/watch/1575203-dampak-langsung-piatek-untuk-ac-milan