Prediksi Cardiff City Vs Chelsea: Habis-habisan Demi 4 Besar

Jakarta Chelsea akan menghadapi Cardiff City di Cardiff City Stadium, pada laga pekan ke-32 Premier League, Minggu (31/3/2019). The Blues bertekad memetik kemenangan demi menjaga asa menembus posisi empat besar.

Saat ini, Chelsea berada di peringkat enam klasemen sementara Premier League dengan nilai 57. Mereka tertinggal empat poin dari Manchester United yang menghuni urutan keempat.

Kans skuat London Biru meraih kemenangan kontra Cardiff, sekaligus mendekati MU terbilang besar. Pasalnya, mereka berhasil menyapu bersih kemenangan dalam empat pertemuan terakhir melawan The Bluebirds.

“Menurut saya, periode terakhir akan sangat sulit untuk semua tim. Kami dapat mencapai empat besar jika kami tidak dapat memenangkan 8 pertandingan berturut-turut,” ujar manajer Chelsea Maurizio Sarri.

“Tidak ada (target poin). Kami harus menjalani pertandingan demi pertandingan,” lanjut manajer asal Italia tersebut.

Meski begitu, Cardiff City harus tetap diwaspadai. Setelah menelan tiga kekalahan beruntun, klub asuhan Neil Warnock itu berhasil memetik kemenangan pada pertandingan terakhir.

Mereka membungkam West Ham United dua gol tanpa balas di Cardiff City Stadium, 9 Maret 2019. Sepasang gola Cardiff disarangkan David Hoilett (4′) dan Victor Camarasa (52′).

The Bluebirds juga butuh kemenangan atas Chelsea demi keluar dari zona degradasi. Saat ini, mereka menempati posisi 18 klasemen sementara Premier League dengan nilai 28, tertinggal dua poin dari Burnley di posisi 17 atau batas aman dari zona merah.

Jadwal Premier League Pekan ke-32, Big Match Liverpool Vs Tottenham Hotspur