Prediksi Fulham Vs Liverpool: Kans The Reds Tekan City

Jakarta Liverpool berpeluang untuk merebut puncak klasemen Liga Inggris saat melawan Fulham pada laga pekan ke-31 Premier League, di Craven Cottage, Minggu (17/3/2019). The Reds kemungkinan bisa meraih kemenangan dengan mudah di laga ini.

Liverpool sedang dalam kondisi onfire. Klub asuhan Jurgen Klopp tersebut belum terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir di seluruh ajang kompetisi, dengan rincian enam kemenangan dan lima hasil imbang.

Teranyar, mereka membungkam Bayern Munchen dengan skor 3-1 pada leg kedua 16 besar Liga Champions, di Allianz Arena, Rabu (13/3/2019). Berkat hasil tersebut, Liverpool berhak lolos ke perempat final dengan agregat 3-1 (leg pertama 0-0).

Setelah memastikan tiket ke delapan besar, skuat Si Merah mengalihkan fokusnya ke Premier League. Bersua Fulham, Liverpool membutuhkan kemenangan demi menjaga asa menjuarai liga musim 2018-2019.

Saat ini, klub asuhan Jurgen Klopp tersebut berada di peringkat kedua klasemen sementara Premier League dengan nilai 73. Mereka tertinggal satu poin dari Manchester City di tempat teratas.

Demi bisa mengambil alih puncak klasemen dari tangan City, Liverpool wajib menang atas Fulham. Kans The Reds membungkam Fulham terbilang besar.

Sebab, mereka menyapu bersih kemenangan dalam lima laga terakhir kontra The Cottagers. Selain itu, sang lawan juga dalam tren minor karena menelan enam kekalahan beruntun.

Meski begitu, Liverpool harus tetap mewaspadai Fulham. Selain berambisi menyudahi tren minor, Aleksandar Mitrovic dkk. juga berupaya keluar dari zona merah. Saat ini, Fulham berada di peringkat ke-19 klasemen sementara dengan 17 poin.