Prediksi Liverpool Vs Tottenham Hotspur: Partai Krusial The Reds

Jakarta Liverpool akan menghadapi Tottenham Hotspur pada laga pekan ke-32 Premier League di Stadion Anfield, Minggu (31/3/2019). The Reds wajib memetik kemenangan jika ingin menjuarai liga musim ini.

Liverpool harus turun ke peringkat dua klasemen sementara Premier League. Mereka tertinggal satu poin dari Manchester City yang naik ke posisi teratas, setelah berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Fulham, Sabtu (30/3/2019).

Demi bisa mengambil alih puncak klasemen dari Man City, skuat Si Merah mengincar tiga poin penuh saat menjamu Tottenham. Secara statistik, peluang Liverpool membungkam The Lilywhites terbilang besar.

Pasalnya, dari delapan laga terakhir kontra Tottenham Hotspur di Stadion Anfield, The Reds tak menelan kekalahan. Mereka mampu merengkuh lima kemenangan dan tiga hasil imbang.

Di sisi lain, Tottenham bertekad untuk bangkit setelah dalam lima laga terakhir tampil tak konsisten. Spurs hanya meraih satu kemenangan, tiga kekalahan, dan sekali imbang dari lima pertandingan tersebut.

Hasil positif dibutuhkan Tottenham Hotspur demi mempertahankan peringkat ketiga. Saat ini, mereka mendulang 61 poin, tertinggal 15 angka dari Liverpool, dan hanya unggul selisih gol atas Manchester United di tempat keempat.