Presiden Barcelona Batal Bertemu Pemilik PSG, Transfer Neymar Buntu

Liputan6.com, Paris – Neymar sepertinya masih belum bisa memenuhi hasratnya untuk kembali membela Barcelona. Hal itu karena batalnya rencana Presiden Barcelona, Josep Bartomeu untuk bertemu pemilik Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi.

Seperti dilansir Mundo Deportivo, Bartomeu memilih menyaksikan pertandingan Barcelona dalam partai pembuka La Liga Spanyol 2019/2020 di markas Athletic Bilbao di San Mames, Jumat (16/8/2019) waktu setempat atau Sabtu (17/8) dini hari WIB.

Padahal, Bartomeu dan Al-Khelaifi sebelumnya dijadwalkan bertemu di sela-sela pertemuan Dewan Eksekutif Asosiasi Klub Eropa (ECA) yang dilangsungkan di Liverpool, Inggris, pada Jumat (16/8) setempat, guna melanjutkan negosiasi transfer Neymar.

Pertemuan itu merupakan kelanjutan dari negosiasi yang dilakukan Barcelona mengutus Manajer Javier Bordas dan Sekretaris Teknis Barcelona, Eric Abidal ke Paris untuk bertemu dengan Direktur Olahraga PSG, Leonardo.

Selain Bartomeu, Presiden Real Madrid Florentino Perez juga dikabarkan absen dari pertemuan ECA di Liverpool. Los Blancos juga salah satu klub yang tertarik untuk meminang Neymar dari PSG.

Ketertarikan Real Madrid

Daftar Pesepakbola dengan Bayaran Tertinggi
Striker Paris Saint Germain, Neymar, berpotensi kembali ke Barcelona, tapi juga ada peluang gabung ke Real Madrid. (AFP/Lionel Bonaventure)

Namun, Barcelona kabarnya mencoba menghalangi proses tersebut dengan bersikeras bahwa sang bintang hanya mau pulang ke Nou Camp jika kembali ke Spanyol. Blaugrana mencoba sejumlah cara untuk merayu PSG untuk melepas Neymar.

Belakangan dikabarkan mereka mengajukan penawaran tukar tambah melibatkan Nelson Semedo dan Philippe Coutinho ditambah sejumlah uang demi membawa pulang Neymar dari PSG.

Dana Habis

Proses transfer Neymar sepertinya masih buntu untuk sekarang ini. Namun, mengingat masih tersisa sekitar 15 hari lagi sebelum jendela transfer ditutup, segala kemungkinan masih bisa terjadi dalam urusan kepindahan Neymar.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓