Presiden Barcelona Minta Valverde Perpanjang Kontrak

Liputan6.com, Barcelona – Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, tetap yakin Ernesto Valverde tidak akan hengkang. Bartomeu percaya Valverde segera menandatangani kontrak baru.

Kontrak Valverde bersama Barcelona akan habis pada Juni 2019. Klub asal Katalan itu berniat menambah masa bakti pelatih berpaspor Spanyol tersebut.

Bartomeu tidak peduli apa hasil yang dicapai Blaugrana musim ini. Dia hanya ingin Valverde memperpanjang kontraknya bersama Barcelona.

“Saya yakin dia (Valverde) akan tinggal. Dia mempercayai para pemainnya dan itu baru musim kedua dia bertanggung jawab untuk tim,” ujar Bartomeu, seperti dilansir situs Tribal Football.

“Tujuannya adalah untuk menyelesaikan musim dengan kuat dan memenangkan segalanya,” ungkapnya.

2 dari 3 halaman

Puji Valverde

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu (LLUIS GENE / AFP)

Bartomeu memuji kinerja Valverde dalam memimpin Lionel Messi dan kawan-kawan. Musim lalu, Barcelona meraih gelar La Liga Spanyol dan Copa del Rey.

“Saya percaya dia untuk memimpin tim dan bahkan jika kami tidak memenangkan apa pun, dia akan terus melatih tim,” tegas Bartomeu.

3 dari 3 halaman

Posisi Teratas

Barcelona saat ini menduduki posisi teratas di klasemen sementara Liga Spanyol. Di babak 16 besar Liga Champions, Blaugrana bertemu Olympique Lyon.

Saksikan video pilihan di bawah ini