Presiden Inter Milan Persilakan Icardi Hengkang

Jakarta Keinginan Inter Milan untuk segera menjual Icardi tak main-main. Presiden Inter Milan, Steven Zhang, sampai turun tangan dalam pencarian klub baru untuk pemain Argentina itu. 

Stevan Zhang mendukung sepenuhnya rencana sang pelatih, Antonio Conte, untuk segera melego Icardi.

“Kami yakin kami akan menemukan solusi yang baik untuknya,” kata Zhang kepada Corriere della Sera.

Meski demikian, Zhang juga cukup menghormati Icardi. Bagaimanapun, Mauro Icardi pernah mencatatkan rapor baik di Inter Milan.

“Icardi pemain hebat, orang yang baik dan dia membantu klub dengan banyak gol di masa lalu,” tambahnya.

Jika Icardi resmi keluar dari Nerazzuri, Antonio Conte dikabarkan akan mengandalkan Lautaro Martinez di lini depannya. Meski belum optimal, kompatriot Icardi ini tampil cukup apik pada musim 2018-2019.

Selain Lautaro, Inter Milan juga dalam proses transfer Romelu Lukaku. Namun, negosiasi dengan Manchester United belum menemui kata sepakat.

2 dari 2 halaman

Lakuku Masuk?

Romelu Lukaku disebut ingin meninggalkan Manchester United. (International Champions Cup/Suhaimi Abdullah)

Seperti diketahui, Mauro Icardi tak lagi masuk skema pelatih anyar Inter Milan, Antonio Conte.

Bersama Radja Nainggolan, Icardi menjadi pemain yang banyak memicu polemik di skuat Inter sejak musim 2018-2019. Imbasnya, striker asal Argentina dicopot dari jabatannya sebagai kapten.

Inter Milan kini sedang mencari klub baru untuk Icardi. Juventus dan Napoli menjadi dua klub yang belakangan kerap dikaitkan dengan pemain yang pernah bersinar di Giuseppe Meazza itu.

Sumber: Football Italia