Pulisic Bakal Jadi Pengganti Hazard di Chelsea

Liputan6.com, Jakarta Pemain anyar Chelsea Christian Pulisic punya ambisi besar. Dia yakin dapat menggantikan peran Eden Hazard di skuat Chelsea musim depan.

Pada hari Rabu (22/5) kemarin, Chelsea resmi memperkenalkan rekrutan terbaru mereka. Mereka resmi menggaet Christian Pulisic dari Borussia Dortmund yang mereka beli dengan mahar 63 juta Euro. 

Pulisic sendiri diperkirakan khalayak menjadi pengganti Eden Hazard musim depan. Pasalnya playmaker asal belgia itu santer dirumorkan akan bergabung dengan Real Madrid pada musim panas nanti.

Meski tidak ingin Hazard pergi, namun Pulisic siap jika harus menggantikan tugas pemain Timnas Belgia itu musim depan. “Saya rasa saya bisa bermain dengan sangat efektif di dua sisi sayap kami,” buka Pulisic kepada situs resmi Chelsea.

Pulisic mengaku bahwa ia siap menggantikan peran Hazard musim depan. Ia percaya bahwa ia sudah memiliki pengalaman bermain yang cukup untuk menggantikan tugas Hazard di skuat The Blues.

“Saya mendapatkan kesempatan untuk bermain di kedua sisi sayap saat saya masih di Dortmund, namun saya juga punya pengalaman bermain sebagai pemain no 10 di Tim Nasional saya.”

“Saya merasa saya bisa bermain di posisi manapun di lini serang. Namun selama di Dortmund, saya lebih nyaman bermain di sisi sayap.”