Rakitic: Barcelona Pantas Menang Atas Valencia

Liputan6.com, Barcelona – Barcelona ditahan imbang Valencia dalam lanjutan Liga Spanyol di Camp Nou, Minggu (3/2/2019) dini hari WIB. Kedua tim bermain imbang 2-2.

Barcelona sempat tertinggal terlebih dulu lewat Kevin Gameiro dan penalti Dani Parejo. Namun, Lionel Messi membuat skuat racikan Ernesto Valverde itu terhindar dari kekalahan berkat dua gol yang dicetaknya.

Messi memperkecil kedudukan lewat tendangan penalti pada menit ke-39. La Pulga kembali mencetak gol pada babak kedua.

Gelandang Barcelona Ivan Rakitic tidak dapat menutupi rasa kecewanya atas hasil itu. Menurutnya, Barcelona sangat layak menang karena bermain lebih baik ketimbang sang lawan.

2 dari 3 halaman

Layak Menang

Gelandang Barcelona Ivan Rakitic (CRISTINA QUICLER / AFP)

Rakitic mengakui bahwa dirinya sangat kecewa dengan hasil yang diraih oleh timnya itu. Pemain Kroasia itu merasa bahwa mereka sejatinya punya kesempatan untuk meraih tiga poin.

“Kami tentu pantas menang. Kami memainkan permainan yang jauh lebih baik daripada Valencia,” kata Rakitic seperti dilansir Football Espana.

“Mungkin di babak pertama kami tidak bermain dengan baik, tetapi di babak kedua kami mendominasi, dan kadang-kadang kami hampir bermain handball di sekitar daerah mereka.”

3 dari 3 halaman

Tidak Mudah

“Tetapi pada akhirnya kami gagal, dan tidak mudah bermain melawan tim serangan balik seperti Valencia, terutama setelah pertandingan sulit di pertengahan pekan seperti yang kami hadapi melawan Sevilla.”

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini: