Real Madrid Temukan Penerus Karim Benzema

Liputan6.com, Madrid – Karim Benzema sudah memperkuat Real Madrid sejak 2009 silam. Sampai saat ini, pemain asal Prancis tersebut selalu menjadi andalan di lini serang Los Blancos.

Akan tetapi, sekarang usai Benzema sudah tidak muda lagi. Mantan pemain Lyon tersebut kini sudah menginjak usai 31 tahun.

Real Madrid otomatis langsung bergerak untuk mencari pengganti Benzema. Klub raksasa Spanyol tersebut mencari pengganti untuk jangka panjang.

Real Madrid dikabarkan telah menetapkan Luka Jovic sebagai salah satu calon pengganti Benzema.

2 dari 3 halaman

Target Awal

Real Madrid mengincar Luka Jovic untuk menggantikan Karim Benzema. (AFP/Arne Dedert)

Sebelumnya, Madrid kerap dikait-kaitkan dengan penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane. Akan tetapi, gosip itu menghilang secara perlahan.

Pasalnya, Spurs masih sangat enggan melepas Kane. Sementara di sisi lain, Kane juga belum berniat untuk hengkang dari klub asuhan Mauricio Pochettino itu.

Real Madrid akhirnya mengalihkan perburuannya pada striker lain. Kabar ini dilansir Marca. Media asal Spanyol ini menyebut Los Blancos sekarang membidik Luka Jovic. Ia milik Benfica, akan tetapi saat ini tengah dipinjamkan di Eintracht Frankfurt.

3 dari 3 halaman

Karier Jovic

Pemain berusia 21 tahun ini adalah pemain produk akademi Red Star Belgrade. Ia bermain di tim utama klub Serbia itu selama dua musim, mulai tahun 2014.

Pada 2016 silam, ia pindah ke Benfica. Setahun berselang, ia dipinjamkan ke Frankfurt. Jovic dipinjamkan ke klub Jerman itu selama dua tahun, dengan opsi bisa merekrutnya secara gratis. Performanya sejauh ini di klub tersebut cukup bagus.

Sejauh ini, ia sudah tampil sebanyak 52 kali bagi Frankfurt dan mencetak 27 gol di semua ajang kompetisi. Lima di antaranya dicetak saat melawan Fortuna Dusseldorf di ajang Bundesliga pada Oktober 2018 lalu.

Ia pun menjadi pemain termuda yang pernah mencetak lima gol sekaligus dalam satu laga Bundesliga.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini: