Romelu Lukaku Dituntut Bekerja Keras di Inter Milan

Milan- Pelatih Inter Milan, Antonio Conte ingin melihat Romelu Lukaku meningkatkan kemampuan fisiknya. Ini bisa dilakukan kalau striker asal Belgia itu bekerja keras.

 Conte pun yakin Lukaku akan membawa dampak positif untuk Inter Milan.

I Nerazzurri menebus penyerang Timnas Belgia itu dari Manchester United pada 8 Agustus lalu. Seperti dilansir Sky Sports, Inter Milan menebus Romelu Lukaku dengan banderol yang mencapai 73 juta poundsterling (Rp 1,2 triliun).

Bersama Inter, Lukaku menandatangani kontrak berdurasi lima musim atau sampai 30 Juni 2024. Dia pun mendapatkan bayaran 9 juta euro (Rp 143 miliar) per musim plus bonus dari Tim Biru-Hitam.

Kehadiran mantan pemain Everton itu disambut baik Antonio Conte. Meski begitu, Conte berharap Romelu Lukaku bisa terus meningkat kemampuannya, terutama pada masalah fisik.

“Dia perlu bekerja keras, dari segi fisik dan dia juga harus membiasakan diri dengan cara kami melakukan berbagai hal,” ujar Conte soal striker anyar Inter Milan itu.

“Tentunya Lukaku akan menjadi rekrutan yang sangat bagus, kami sangat senang. Dia akan menunjukkan kemauan serta komitmen yang luar biasa untuk membuat dirinya siap,” paparnya.

2 dari 2 halaman

Bertekad Bawa Inter Milan Raih Trofi

2. Striker Manchester United, Romelu Lukaku, berhasil mencetak gol pada debutnya di Liga Champions. Meski sempat bermain untuk Chelsea, bomber asal Belgia itu sebelumnya tidak pernah bermain di kompetisi tertinggi Eropa tersebut. (AFP/Oli Scarff)

Di sisi lain, Romelu Lukaku mengakui kalau pindah ke Inter Milan merupakan tantangan yang besar. Meski begitu, dia berambisi mengantarkan Inter meraih banyak prestasi dan memutus dominasi Juventus di ajang domestik.

“Saya pikir Inter adalah klub yang punya banyak kekurangan. Namun bagi saya, itu adalah tantangan tersendiri untuk membantu klub bangkit musim depan,” kata Lukaku.

“Antonio Conte adalah manajer terbaik di dunia. Dia bisa membuat pemain menjadi lebih baik,” paparnya.

Sumber: Inter Milan