Sambut Hari Kemerdekaan, Lomba Lari Unik Siap Digelar

Liputan6.com, Jakarta – Ajang lari unik bakal digelar menyambut Hari Kemerdekaan RI, 17 Agustus mendatang. Maklum, tak sekadar berlari, seluruh peserta juga bisa menikmati kuliner sepanjang rute memasuki finis lomba bertajuk Titan Run 2019.

Tahun lalu, lomba lari ini menyajikan duren sebagai hidangan untuk para peserta. Namun tahun ini panitia menambahkan bubur kacang hijau sebagai menu kuliner selain duren.

Selain itu kategori lari lomba Titan Run juga unik yakni17,8 km, 5 km, dan 10 km. Selain itu ada satu nomor baru yang diperlombakan yakni 45 km duo.

“45k team duo ini merupakan perlombaan lari yang dimulai secara bersamanan oleh kedua anggota team dengan jarak 22.5k per orang. Penilaian akan dilakukan dengan mengakumulasi waktu kedua pelari yang mencapai finis,” ujar Ketua Panitia, Titan Run 2019, Aily.

“Selain itu tahun ini kami sajikan hidangan baru yakni bubur kacang hijau. Alasannya karena pasti nikmat menikmati bubur kacang hijau setelah berlari,” katanya menambahkan.

Titan Run 2019 menyediakan hadiah sebesar Rp 129 juta bagi para pemenang. Selain itu, panitia juga menyediakan finisher tee untuk kategori 45k duo.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Penampilannya yang unik dan beda berhasil curi banyak perhatian orang.