Sang Kakak Konfirmasi Paul Pogba Memang Ingin Hengkang dari MU

Liputan6.com, Manchester – Paul Pogba disebut ingin hengkang dari Manchester United (MU). Hal itu diutarakan oleh kakak Pogba, Mathias. Menurutnya, Pogba memang ingin bergabung ke Real Madrid.

“Dia (Pogba, red) ingin hengkang, tetapi itu bukan tergantung dirinya sendiri. Dia ingin menunggu,” kata Mathias seperti dilansir calciomercato.

Pogba bukan kali ini saja diberitakan ingin hengkang ke Real Madrid. Sejak kerap menjadi kambing hitam di MU, gelandang asal Prancis ini sudah dikabarkan siap angkat kaki.

Real Madrid disebut-sebut menjadi klub yang paling serius meminati Pogba. Sang pemain pun ingin hijrah ke Santiago Bernabeu karena ingin dilatih Zinedine Zidane.

Namun demikian rumor ini belum terwujud setidaknya di bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, hingga bursa transfer Liga Inggris ditutup, Pogba masih berkostum MU.

Pemain berusia 26 tahun ini bahkan tampil saat MU menggilas Chelsea 4-0 di laga pembuka Liga Inggris, Minggu (12/8/2019) pekan lalu. Di laga itu, Pogba menyumbang satu assist.

2 dari 3 halaman

Minta Uang Banyak

Gelandang Manchester United, Paul Pogba (AP/Martin Rickett)

Mathias menambahkan, MU tak akan melepas Pogba begitu saja ke Real Madrid. Kemungkinan, kata Mathias, Setan Merah bakal memaksa Real Madrid menggelontorkan dana besar jika ingin mendapatkan Pogba.

“Tidak seharga 200 juta, tetapi sepak bola sekarang demikian adanya. MU akan meminta banyak uang, tetapi mungkin tidak sampai 200 juta euro,” kata Mathias.

3 dari 3 halaman

Zidane Ngambek

Di sisi lain, kegagalan Real Madrid mendatangkan Pogba membuat Zidane kesal. Pelatih berusia 47 tahun ini rumornya siap angkat kaki dalam waktu dekat.

Rumor ini pertama kali berhembus dari jurnalis El Pais, Diego Torres. Ia mengklaim, Zidane siap mundur dari Real Madrid untuk kali kedua karena klub gagal mendatangkan Pogba.