Sarri: Chelsea Butuh 2 Pemain Baru

Liputan6.com, London – Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, menilai timnya butuh dua pemain baru di bursa transfer musim dingin Januari ini. Namun, ia enggan mengungkap pemain incarannya.

Chelsea telah kehilangan Cesc Fabregas yang pindah ke AS Monaco. Itu artinya, The Blues butuh gelandang bertahan baru.

Chelsea juga butuh striker baru. Sebab, performa Alvaro Morata dan Oliver Giroud angin-anginan.

“Seperti yang Anda ketahui dengan baik, saya tidak bisa mengendalikan bursa transfer. Menurut saya, kami membutuhkan dua pemain, tapi itu tergantung klub. Seperti yang bisa Anda pahami, saya tidak bisa memberi tahu Anda di mana kami perlu memperkuat tim. Klub tahu pendapat saya,” kata Sarri di Soccerway.

2 dari 3 halaman

Masalah di Lini Depan

(AP/Alastair Grant)

“Kami perlu mencetak gol, tentu saja. Kami harus menyelesaikan masalah ini. Di pertandingan terakhir [kalah 0-1 dari Tottenham] kami bermain sangat baik dan dengan kontinuitas. Itu adalah penampilan luar biasa dari sudut pandang fisik, tetapi kami tidak mencetak gol. Kami perlu menyelesaikan masalah ini.”

‚ÄúTentu saja jika Morata akan pergi ke klub lain, maka kami perlu pengganti, tetapi saat ini dia ada di sini dan dia hanya harus berpikir tentang bermain. Ada 300 pemain yang terlibat di bursa dan mereka hanya perlu memikirkan pertandingan berikutnya, jika tidak, maka tidak mungkin untuk bermain,” Sarri menambahkan.

3 dari 3 halaman

Posisi 4

Chelsea sendiri kini berada di peringkat empat klasemen liga Inggris. The Blues tertinggal empat angka dari Tottenham Hotspur yang berada di atas mereka.

Saksikan video pilihan di bawah ini: