Sarri Masih Optimistis Chelsea Finis Empat Besar

Liputan6.com, London – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri enggan lempar handuk dalam perburuan tempat empat besar EPL musim ini. Sarri percaya timnya bakal punya peluang untuk bermain di Liga Champions musim depan.

Seperti yang sudah diketahui, persaingan untuk finish di empat besar musim ini tergolong cukup sengit. Sejauh ini ada empat tim yaitu Tottenham Hotspur, Arsenal, Manchester United dan Chelsea yang berebut dua posisi di zona Liga Champions musim ini.

Chelsea sendiri saat ini menempati peringkat enam klasemen sementara EPL. Mereka tertinggal 3 poin dari Arsenal yang menempati peringkat 5 dan juga tertinggal 4 poin dari Manchester United yang berada di peringkat 4.

Sarri optimistis bahwa ia dan timnya mampu memangkas jarak tersebut di akhir musim nanti. “Saya rasa periode-periode akhir Liga selalu menjadi momen tersulit untuk semua tim,” buka Sarri kepada Sportsmole.

Sarri sendiri merasa optimis bahwa timnya bisa naik ke posisi empat besar di akhir musim nanti.

Ia percaya rival-rival Chelsea akan terpeleset sehingga timnya hanya perlu memanfaatkan situasi itu dengan sebaik mungkin.