Selamat dari Perampokan, Mesut Ozil Ucapkan Terima Kasih untuk Fans Arsenal

Liputan6.com, London- Mesut Ozil mengucapkan selamat kepada fans Arsenal usai dirinya, istri (Amine) dan Sead Kolasinac selamat dari aksi perampokan di London pada Jumat (26/7/2019). Dia mengatakan dirinya saat ini baik-baik saja.

Seperti diketahui, Mesut Ozil dan istri dihadang perampok bersenjata pisau saat berada di London. Tiba-tiba, Kolasinac rekannya di Arsenal ikut membantunya. 

Dari video yang tersebar di media sosial, Sead Kolasinac keluar dari kendaraannya untuk menghadapi perampok. Ia menyuruh Mesut Ozil untuk tetap berada di dalam kendaraan.

Lalu, Kolasinac melakukan konfrontasi kepada dua perampok tersebut. Setelah berada dalam kondisi aman, Kolasinac dan Ozil masuk ke dalam restoran dan menguhungi pihak yang berwajib.

Arsenal memastikan kedua pemainnya dalam kondisi baik-baik saja. Mesut Ozil mengucapkan terimakasih kepada fans.

2 dari 3 halaman

Komentar Ozil

4. Mesut Ozil (Arsenal) – Raja assist adalah julukan untuk pemain asal Jerman ini dengan performa konsisten di setiap musimnya dengan mencatatkan 71 asisst dari 196 laga yang dilakoninya. (Photo by Adrian DENNIS / AFP)

Usai insiden itu, Ozil dan Kolasinac memposting foto berdua. Kolasinac merasa geli dengan kejadian yang menimpa mereka.

“Saya pikir kami baik-baik saja,” kata Kolasinac seperti dikutip as.

Ozil pun memposting foto yang sama. Dia memberikan caption seperti ini,” Sead Kolasinac, istriku Amine dan saya baik-baik saja setelah insiden di London. Terimakasih untuk pesan dukungannya teman.”

Kedua pemain memang sudah kembali ke London usai ikut tur pramusim ICC 2019 di Amerika Serikat.

3 dari 3 halaman

Video