Setelah Aaron Ramsey, Juventus Kini Bidik Isco

Liputan6.com, Turin – Juventus ternyata tidak hanya menginginkan Aaron Ramsey dari Arsenal. Sky Sport Italia mengklaim, La Vecchie Signora juga tengah mengejar gelandang serang Real Madrid, Isco.

Sumber Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio, seorang wartawan olahraga senior Italia, menyebut, jika sukses menggaet Iscoskuat Juventus akan semakin lengkap. Sebab, Ramsey sendiri sudah selangkah lagi jadi milik mereka.

Di Marzio bahkan berani mengklaim, Ramsey sudah akan bergabung dengan Juventus sebelum laga Piala Super Italia, lawan AC Milan, pekan depan.

Di Marzio juga menyebut, Juventus sebenarnya sudah lama menginginkan Isco yang punya nama lengkap Francisco Román Alarcon Suarez.

Belakangan, ambisi untuk memboyong pemain berusia 26 tahun itu muncul lagi menyusul kondisi tak mengenakkan yang dialami Isco di Real Madrid.

Setidaknya itu diungkap rekan seklub Isco, Sergio Ramos. “Isco tengah mengalami situasi yang sulit di Real Madrid,” ujar Ramos, usai Real Madrid menang 3-0 atas Leganes di Piala Raja, Senin (9/1).